De Nature Indonesia - Menyembuhkan berbagai penyakit kelamin dengan cara mudah, cepat, dan aman

Telp : 082221132221 / 085743333181

Obat Sipilis Wanita yang Dijual Bebas di Apotek

Obat Sipilis Wanita yang Dijual Bebas di Apotek

Obat Sipilis Wanita yang Dijual Bebas di Apotek - Obat antibiotik sipilis atau gonore sangat di perlukan untuk menghentikan infeksi bakteri tersebut agar tidak menimbulkan dampak yang serius pada tubuh. Obat antibiotik sipilis ini dapat mencegah terjadinya kambuh lagi penyakit ini di masa yang akan datang.

Pengobatan penyakit sipilis sangat dibutuhkan obat sipilis herbal yang tepat untuk membantu menyembuhkan penyakit sipilis atau raja singa. Beli sekarang obat herbal “Gang Jie Gho Shiah” sebelum terlambat.


LAYANAN KONSULTASI

082221132221 / 085743333181

   
Obat Sipilis Wanita yang Dijual Bebas di Apotek
Penyakit Sifilis

Obat Sipilis Wanita yang Dijual Bebas di ApotekRaja singa atau sifilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum. Penularan penyakit ini umumnya melalui hubungan seksual baik dari anal, oral, rektum maupun vaginal. Tak jarang, penyakit ini pun dapat menular melalui ciuman yang intens dan berbagi jarum suntik yang telah tercemar darah orang yang terinfeksi.

Meski begitu, raja singa atau sifilis tidak dapat menular melalui peralatan makan, tukar-menukar pakaian, knop pintu dan penggunaan toilet atau kolam renang bersamaan, karena bakteri penyebab raja singa tidak dapat hidup lama di luar tubuh manusia.


Ciri-ciri Sipilis pada Wanita
  • Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan ) 
  • Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual 
  • Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya 
  • Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening 
  • Adanya perubahan warna kulit dan mata 
  • Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan 
  • komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
Banyak dari penderita raja singa yang tidak menyadari bahwa dirinya telah terinfeksi, mengingat pada tahap awal, gejala penyakit ini terkadang tidak menimbulkan rasa sakit dan dapat hilang dengan sendirinya. Akibatnya, si penderita tidak menanggapi kondisinya dengan serius dan enggan memeriksakan dirinya ke dokter. Baca juga : Obat Sipilis Herbal

Seandainya terdeteksi lebih permulaan, sifilis akan lebih gampang disembuhkan dan tak akan menyebabkan kerusakan permanen. Tetapi, penyakit sipilis yang tak diobati bisa mengakibatkan kerusakan serius pada otak atau sistem syaraf serta organ lainnya, termasuk jantung.

AWAS HATI-HATI!! Bahaya Mematikan Penyakit Sipilis

Penyakit sipilis bahaya dan mematikan yang dibiarkan dalam rentang waktu lama bisa menyebabkan kelumpuhan organ vital penderitanya. Penyakit sipilis dapat diderita baik wanita ataupun pria. Perilaku seks bebas dari salah satu pasangan merupakan penyebab utama penularan penyakit ini. Penyebaran penyakit kelamin sipilis ini begitu cepat.

Penyebaran dijalankan oleh bakteri Treponema Pallidum, masuk kedalam tubuh lewat selaput lendir yang terdapat pada manusia. selaput lendir tersebut terdapat pada Miss V, mulut dan kulit. Sesudah bercampur dengan selaput lendir, dalam waktu sebagian jam kemudian bakteri tersebut akan hingga dikelanjar getah bening.

Dari kelenjar getah bening inilah bakteri akan menyebar keseluruh tubuh lewat lairan darah. Aliran darah yang amat cepat memebrikan efek bahaya yang pesat juga. Seandainya tak dirawat dengan bagus, penderita penyakit kelami ini akan mengalami efek jangka panjang yang serius. Penyakit ini dapat mengakibatkan kerusakan pada sistem syaraf, otak, dan jantung.

Kerusakan pada orhan vital tersebut akan mengakibatkan kelumpuhan permanen pada penderitanya. Sistem syaraf akan terganggu khususnya pada syaraf mata dan otak. Untuk itu seharusnya dilaksanakan percobaan antibiodi dan percobaan serogenital atau umumnya disebut dengan pemeriksaan VDRL/Tpha untuk menentukan penyakit ini. Apabila tak, tidak cuma mengakibatkan kelumpuhan melainkan kematian



Obat Sipilis Wanita

Penisilin merupakan salah satu antibiotik yang paling banyak diresepkan oleh dokter karena terbukti cukup efektif dalam mengobati penyakit raja singa pada tahap awal (primer dan sekunder).

Bagi yang memiliki alergi terhadap penisilin, maka dapat menggunakan antibiotik jenis lain seperti tetrasiklin, doksisiklin, azitromisin atau ceftriakson.

Apabila penyakit raja singa telah sampai pada tahap lanjut, misalnya telah menderita komplikasi seperti neurosifilis, maka dibutuhkan rawat inap di rumah sakit disertai dengan pemberian penisilin secara intravena atau melalui infus dengan dosis yang lebih tinggi.

Pada tahap lanjut ini, pengobatan lebih difokuskan untuk menghilangkan rasa sakit dan ketidaknyamanan yang dialami penderita. Bakteri penyebab masih dapat dibunuh, namun bagian tubuh atau organ yang telah mengalami kerusakan tidak lagi dapat diperbaiki.
 
Obat Sipilis Wanita yang Dijual Bebas di Apotek
1. Ampicillin

Ampicillin adalah kelompok obat antibiotik sipilis atau gonore dari jenis penisilin yang sering di gunakan untuk mengobati sipilis. Ampicillin hanya berfungsi mengatasi infeksi akibat bakteri namun tidak bisa melawan infeksi yang disebabkan oleh virus.
  • Komposisi : Tiap tablet mengandung Ampisilina Trihidrat yang setara dengan Ampisilina Anhidrat 500 mg.
  • Indikasi : Infeksi saluran kemih dan kelamin, seperti gonore (tanpa komplikasi), pielonefritis, uretritis, sistitis. Infeksi saluran pernafasan seperti pneumonia faringitis, laryngitis, bronkitis. Infeksi saluran pencernaan, seperti shigellosis, salmonellosis. Septikemia, meningitis. Infeksi kulit dan jaringan kulit.
  • Dosis : Pengobatan infeksi saluran pernafasan : 250–500 mg setiap 6 jam. Pengobatan infeksi saluran kemih dan kelamin : 500 mg setiap 6 jam. Khusus untuk anak dengan bobot badan 20 kg atau kurang : 50–100 mg/kg BB sehari yang diberikan dalam dosis terbagi setiap 6 jam. Dosis di naikkan apabila infeksi berada pada tingkatan yang lebih parah.
  • Penyajian : Harus di berikan setengah atau satu jam setelah makan.
  • Perhatian : Khusus bagi wanita hamil, atau mereka yang sedang merencanakan kehamilan, dan ibu menyusui wajib berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter spesialis sebelum memutuskan untuk mengonsumsi obat ini. Bagi mereka yang menderita gangguan ginjal atau demam kelenjar harap berhati-hati dalam mengonsumsi obat ini.
  • Efek Samping : Perut terasa mual, diare, rasa sakit pada mulut dan lidah, dan reaksi alergi. Jika Anda merasakan salah satu efek samping ini dalam kurun waktu yang lama maka segeralah kunjungi dokter Anda.
  • Kemasan : 10 Tablet / Strip.

2. Levofloxacin

Levofloxacin merupakan obat antibiotik sipilis yang sering digunakan untuk mengobati berbagai penyakit akibat infeksi bakteri seperti infeksi saluran kemih, sinusitis, pneumonia, infeksi kulit, infeksi prostat dan infeksi jaringan lunak.
  • Komposisi : Levofloxacin.
  • Indikasi : Sipilis, infeksi saluran kemih, sinusitis maksilaris akut, pneumonia yang didapat dari lingkungan, infeksi kulit & struktur kulit tanpa komplikasi, bronkitis kronik dengan eksaserbasi akut dari bronkitis kronis, ISK, pielnefritis.
  • Dosis: 250-500 mg di konsumsi 1 kali sehari dalam kurun waktu 7-14 hari.
  • Penyajian : Hanya boleh di berikan sesudah makan.
  • Cara Penyimpanan : Simpan di tempat yang sejuk dan terhindar dari paparan sinar matahari langsung.
  • Perhatian : Konsumsi obat ini dapat menimbulkan gangguan motorik yang mempengaruhi kemampuan menyetir, mengoperasikan mesin dsb. Pada mereka yang memiliki gangguan SSP berisiko dapat menimbulkan serangan kejang dan atau menurunkan ambang batas rangsang kejang.
  • Efek Samping : Kembung, insomnia, gangguan pengecapan, muntah, pruritus, ruam kulit diare, mual, vaginitis, nyeri abdomen, tidak enak badan, gelisah, gangguan tidur, tremor, urtikaria, moniliasis genital, pusing, dispepsia, anoreksia, ansietas, konstipasi, edema, lelah, sakit kepala, keringat berlebihan, leukore. 
  • Kemasan : 10 Tablet / Blister.

3. Tetracycline

Obat antibiotik sipilis yang selanjutnya yaitu Tetracycline. Antibiotik jenis ini di gunakan untuk mengatasi penyakit akibat infeksi oleh bakteri yang peka terhadap senyawa tetrasiklin.

Tetracycline tidak bisa di gunakan untuk mengobati penyakit akibat infeksi virus. Penggunaannya untuk mengobati sipilis bisa Anda lihat pada keterangan berikut ini.
  • Komposisi : Tetracycline HCl.
  • Indikasi : Infeksi akibat bakteri dan organisme lain yang peka terhadap tetrasiklin.
  • Dosis: 3-4 x sehari sebanyak 1 kapsul.
  • Penyajian : Tetracycline di konsumsi dalam keadaan perut belum terisi makanan (kosong) yaitu sekitar 1 jam sebelum makan, atau 2 jam setelah makan.
  • Cara Penyimpanan : simpanlah di tempat yang kering dengan suhu kamar dan terlindung dari paparan cahaya matahari langsung.
  • Perhatian : Tidak di anjurkan untuk di konsumsi oleh wanita hamil dan menyusui, dan bagi mereka yang mengalami gangguan ginjal dan hati.
  • Efek Samping : Glossitis, disfagia anoreksia, diare, mual, muntah, enterokolitis, lesi inflamasi, ruam makulopapular, eritematosa, dan fotosensitasi.
  • Kemasan : 10 Tablet / Strip. 

4. Ciprofloxacin Novell

Obat antibiotik sipilis rekomendasi yang terakhir yaitu Ciprofloxacin. Obat ini merupakan salah satu dari sekian banyak jenis antibiotik spektrum luas yang bereaksi kuat terhadap bakteri gram positif maupun gram negatif.

Ciprofloxacin dapat di gunakan untuk mematikan bakteri Treponema pallidum yang menjadi penyebab terjadinya penyakit sipilis.
  • Komposisi : Tiap tablet salut selaput mengandung ciprofloxacin 500 mg.
  • Indikasi : Untuk mengobati infeksi yang di sebabkan oleh bakteri dan kuman patogen lainnya yang peka terhadap ciprofloxacin, antara lain infeksi pada saluran kemih termasuk uretritis, prostatitis dan serpisitis gonore. Infeksi pada saluran cerna, termasuk demam thyfoid maupun parathyfoid. Infeksi pada saluran nafas  selain dari pneumonia dan streptococcus.
  • Dosis : Infeksi ringan – sedang saluran kemih : 2 x 250 mg sehari. Infeksi berat saluran kemih : 2 x 500 mg sehari. Infeksi ringan – sedang tulang, saluran nafas, sendi, kulit, jaringan lunak : 2 x 250 – 500 mg sehari. Infeksi berat pada tulang, sendi, kulit, jaringan lunak, dan saluran nafas: 2 x 500 – 750 mg sehari. 
  • Prostatitis kronis : 2 x 500 mg. Infeksi saluran cerna : 2 x 500 mg sehari. Gonorrhoea akut : 250 mg dosis tunggal. Osteomielitis akut : 2 x 750 mg sehari. Untuk infeksi akut, pengobatan membutuhkan waktu 5 – 10 hari. Pada kebanyakan kasus pengobatan harus di teruskan minimal 3 hari pasca hilangnya gejala klinis.
  • Perhatian : Harap lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter spesialis khusus bagi penderita yang telah berusia lanjut, mereka yang pernah mengalami gangguan susunan syaraf pusat, dan penderita epilepsi.
  • Efek Samping : Sakit kepala, mual, peningkatan frekuensi buang gas. Segera hubungi dokter jika terjadi gejala berikut ini: Nyeri hebat akibat pembengkakan pada otot dan persendian, biasanya sering terjadi pada pasien yang telahberumur di atas 60 tahun. Reaksi alergi seperti pembengkakan di sekitar wajah dan mulut, muncul ruam di sekujur tubuh, serta kesulitan bernapas.
  • Kemasan: 10 Tablet / Strip.

Bagaimana jika Anda sudah terlanjur terkena sifilis tapi malu berobat? 
Bisakah Anda mengatasinya dengan Obat Sipilis Wanita yang Dijual Bebas di Apotek yang aman tanpa efek samping??
 
LAYANAN KONSULTASI
082221132221 (Call/SMS)  
085743333181 (WhatsApp)

================o0o================

Obat Sipilis Wanita yang Dijual Bebas di Apotek

Obat Sipilis Wanita yang Dijual Bebas di ApotekDe Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam negeri. Kami mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.

Salah satu produk De Nature Indonesia adalah Gang Jie dan Gho Siah yang terbuat dari ekstrak daun kumis kucing, akar alang-alang, daun sambiloto, dan cacing tanah yang bisa membantu meringankan Penyakit Sipilis serta menjaga stamina maupun kesehatan penderita sipilis/raja singa.

Sekedar informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Mempunyai ijin resmi perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggung jawabkan
  • Apoteker yang berpengalaman
  • Sudah melewati proses sortir bahan baku guna menjaga mutu produk
  • Proses produksi sesuai alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik dan Benar)
 

Orang yang Cerdas, Pasti Pilih yang Herbal...!!


Mengapa Anda harus menggunakan Giang Jie dan Gho Siah
Mengapa harus menggunakan Giang Jie dan Gho Siah? Itu mungkin pertanyaan yang muncul di benak Anda ketika mendengarkan produk obat sipilis tradisional ini. Jawabannya karena produk tersebut memiliki beberapa manfaat yang akan saya sebutkan di bawah ini.

Manfaat Giang Jie dan Gho Siah
  1. Obat Penyakit Sipilis De Nature yang berfungsi sebagai antibiotik alami, antibakteri , antivirus, antijamur. Obat alami ini terbukti sangat istimewa untuk antibodi tubuh dan terbukti sangat efektif membunuh bakteri penyebab sipilis ataupun penyakit kelamin yang lain. Sepanjang Anda selalu mampu menjaga diri sendiri dan menjaga kesehatan seksual, maka sipilis tidak akan kambuh lagi di masa mendatang.
  2. Antifungi yang terdapat di dalam ramuan. Obat sipilis Gang Jie dan Gho Siah ini sangat baik dan efektif untuk membersihkan jamur yang tumbuh disebabkan serangan virus penyakit kelamin.
  3. Gang Jie dan Gho Siah tidak hanya bermanfaat sebagai obat penyakit sifilis, tetapi juga sangat bermanfaat untuk regerasi dan memperbaiki sel yang rusak akibat sipilis, membantu meningkatkan sistem imunitas, serta membantu mempercepat proses pemulihan kondisi badan akibat sipilis.

Harga Normal Rp. 345.000,-

Harga Spesial Bulan ini Rp. 295.000,-

(Harga sewaktu-waktu bisa naik)

Paket Obat Sipilis Wanita yang Dijual Bebas di Apotek

Obat Sipilis Wanita yang Dijual Bebas di Apotek
Obat Sipilis Wanita yang Dijual Bebas di Apotek
Obat Sipilis Wanita yang Dijual Bebas di Apotek

Obat Sipilis Wanita yang Dijual Bebas di Apotek



Apakah belanja online itu aman? Jangan Khawatir!! Berikut adalah bukti bahwa perusahaan kami serius dan paketan barang kami sampai ke alamat konsumen:
Antibiotik Sipilis di Apotek yang Aman Tanpa Efek Samping
Antibiotik Sipilis di Apotek yang Aman Tanpa Efek Samping
Antibiotik Sipilis di Apotek yang Aman Tanpa Efek Samping
Antibiotik Sipilis di Apotek yang Aman Tanpa Efek Samping
 

Jangan tunda sampai sipilis semakin parah.
Pastikan Anda menggunakan obat sipilis yang tepat!

Jangan sampai sipilis menghancurkan masa depan Anda dan hidup orang-orang yang Anda cintai!
Selalu setia dengan pasangan Anda, hindari seks bebas yang tidak aman.

Akan tetapi jika sudah terlanjur terkena, jangan biarkan rasa malu dan stigma mencegah Anda mendapat pengobatan.
Cobalah obat sipilis herbal Gang Jie dan Gho Siah sebelum terlambat dan semakin parah.
 


Obat Sipilis Wanita yang Dijual Bebas di Apotek


D3N47UR3 (Pin BBM)
082221132221 (Call/SMS)
085743333181 (WhatsApp)

GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA PRODUK PALSU

Demikianlah artikel tentang Obat Sipilis Wanita yang Dijual Bebas di Apotek sebagai referensi pengobatan untuk anda. Kami merupakan website resmi De Nature Indonesia yang memberikan solusi untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit secara herbal, aman, dan tanpa efek samping. Semoga info ini dapat bermanfaat bagi anda semua. SALAM SEHAT INDONESIA
Artikel terkait tentang obat sipilis untuk wanita di apotik, obat sipilis generik di apotik, obat sipilis murah di apotik, obat di apotik untuk sakit sipilis, nama obat gonore yang dijual di apotik, obat kencing nanah yang dijual di apotik yang bisa anda baca. Terima kasih.

Obat Sipilis Wanita yang Dijual Bebas di ApotekObat Sipilis Wanita yang Dijual Bebas di ApotekObat Sipilis Wanita yang Dijual Bebas di Apotek

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar