De Nature Indonesia - Menyembuhkan berbagai penyakit kelamin dengan cara mudah, cepat, dan aman

Telp : 082221132221 / 085743333181

Tanda dan Gejala penyakit Sifilis pada Wanita yang Perlu Diwaspadai

Tanda dan Gejala penyakit Sifilis pada Wanita yang Perlu Diwaspadai

Tanda dan Gejala penyakit Sifilis pada Wanita yang Perlu Diwaspadai - Sipilis dapat dengan mudah diobati, terutama jika terdeteksi di tahap awal. Oleh karena itu, sangat penting untuk dapat menyadari gejala sipilis pada wanita sejak dini agar Anda bisa mendapatkan pertolongan medis secepat mungkin. Setelah sembuh, sipilis tidak bisa terulang dengan sendirinya. Tapi, Anda bisa terinfeksi kembali jika Anda memiliki kontak seksual dengan seseorang yang memiliki sipilis.

Sipilis berkembang secara bertahap, dan gejalanya bervariasi di setiap tahapan. Gejala antar tahapan juga mungkin timbul tumpang tindih satu sama lainnya, dan gejala tidak selalu terjadi dalam urutan yang sama. Anda mungkin saja terinfeksi dengan raja singat dan tidak menyadari gejala apapun selama bertahun-tahun.


LAYANAN KONSULTASI

082266660226 / 087719707073

 
Sipilis bisa segera di sembuhkan jika penyembuhan tepat dan tidak asal menggunakan obat. Obat herbal adalah cara efektif mengobati sipilis kencing nanah sampai tuntas. Obat sipilis herbal de Nature adalah bentuk alternatif dari antibiotik penyakit sipilis.

Obat herbal dapat diramu dari bahan apa saja. Namun, yang terpenting obat tersebut minimal mengandung zat yang dapat melemahkan bakteri. Hal ini di sampaikan pakar herbalis, obat herbal dapat meningkatkan sistem imun dan dapat mengembalikan metabolisme tubuh sehingga anda mempunyai dua keuntungan bila menggunakan obat sipilis tradisional.
   
Tanda dan Gejala penyakit Sifilis pada Wanita yang Perlu Diwaspadai
Penyakit Sifilis

Tanda dan Gejala penyakit Sifilis pada Wanita yang Perlu Diwaspadai
Sifilis atau raja singa adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri bernama Treponema pallidum. Sifilis adalah salah satu infeksi menular seksual (IMS). Umumnya, infeksi ini menyebar melalui hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi. Selain melalui hubungan intim, bakteri penyebab sifilis juga bisa menyebar melalui pajanan cairan tubuh penderitanya, misalnya melalui darah.

Pada umumnya, kontak langsung terjadi melalui hubungan seksual. Hubungan seksual ini bisa berbentuk seks vaginal, anal, maupun oral. Selain itu, berbagi jarum juga bisa menularkan infeksi penyakit ini, baik pada pengguna narkoba suntik maupun pada penyuka seni merajah tubuh, misalnya tato dan menindik telinga.

Penularan sifilis juga bisa terjadi dari seorang wanita hamil kepada bayi yang dikandungnya. Kondisi ini dikenal sebagai sifilis kongenital. Kematian bayi di dalam kandungan bisa terjadi karena infeksi ini, maka segera lakukan penanganan dengan obat sipilis herbal manjur. Baca juga : Obat Penyembuh Sipilis pada Pria dan Wanita

Tanda-tanda sipilis bisa sangat ringan sehingga penderita bahkan tidak menyadarinya. Terkadang orang dikecohkan oleh gejala sipilis dengan hal lain, seperti jerawat atau ruam. Gejala sipilis datang dan pergi dari waktu ke waktu, tapi bukan berarti infeksi hilang. Satu-satunya cara untuk menyingkirkan sipilis adalah dengan meminum obat.


Tanda-Tanda Awal Penyakit Sipilis

Terdapat beberapa tahap pada penyakit sipilis. Seraingkali orang dibingungkan karena tahap yang berbeda bisa saling tumpang tindih atau terjadi bersamaan. Bukan hal yang tidak mungkin bila seseorang tidak memiliki gejala sama sekali namun infeksi tetap ada sampai dilakukan pengobatan. Gejala dapat bervariasi pada setiap tahap dan mungkin tidak selalu terjadi dalam urutan yang sama pada setiap orang.

Ciri-ciri Penyakit Sipilis pada Wanita

Pada dasarnya, pria dan wanita memiliki ciri-ciri sipilis yang sama. Ciri-ciri muncul secara spesifik pada tahap yang berbeda. Berikut merupakan ciri-ciri penyakit sipilis pada setiap tahap.

  • 1. Tahap Primer
Tahap primer mencakup ciri-ciri yang sering tidak disadari oleh penderita. Banyak orang mengira ciri-ciri yang muncul pada tahap primer adalah penyakit ringan pada kulit, seperti jerawat, luka tergores, atau benjolan karena rambut yang tidak tumbuh.

Tahap primer ditandai dengan munculnya bisul atau borok, yang disebut dengan chancre, pada area yang awalnya mengalami kontak dengan infeksi, yakni pada alat kelamin, anus, atau mulut. Pada alat kelamin wanita, chancre dapat muncul pada vulva, labia atau vagina. Sedangkan pada pria, chancre dapat muncul pada kepala penis, batang penis, atau skrotum.

Seseorang yang terdapat ciri-ciri seperti pada tahap primer harus minum obat untuk menyembuhkan sifilis dan menghentikannya untuk pindah ke tahap berikutnya.  Meskipun luka telah hilang, tidak melakukan pengobatan  akan memberi jalan pada infeksi untuk semakin menyebar dan akan semakin sulit untuk dihentikan.

  • 2. Tahap Sekunder
Jika seseorang menderita sipilis pada tahap primer tidak segera melakukan pengobatan untuk menghentikan penyebaran infeksi, maka penyakit sipilis akan berkembang ke tahap yang lebih buruk, yaitu tahap sekunder. Tahap sekunder sering terjadi beberapa minggu hingga bualn setelah tahap primer, tepatnya setelah chancre dianggap sembuh.

Tahap sekunder yang terjadi jauh setelah tahap primer menyebabkan penderita mengira bahwa infeksi telah sembuh karena gejala tidak lagi muncul. Pada tahap ini, bakteria telah menyebar ke seluruh tubuh, sehingga penderita akan merasa sakit.

Sipilis tahap sekunder dicirikan dengan ruam kulit yang biasanya tidak gatal dan mudah disalahartikan dengan ruam yang disebabkan oleh penyakit lain. Kondisi seperti ini dapat muncul di hampir semua bagian tubuh, termasuk luka di dalam mulut, alat kelamin, atau anus. Ruam sipilis sekunder sering ditemukan di telapak tangan dan telapak kaki.

Ciri-ciri sipilis akan muncul pembengkakan kulit berwarna kelabu atau putih, yang dikenal sebagai condyloma lata, juga dapat terjadi pada penderita, terutama di daerah hangat dan lembab pada tubuh seperti ketiak, mulut, atau selangkangan. Infeksi yang tetap ada meski gejala yang telah mereda tentu sangat membutuhkan pengobatan yang lebih intensif.

Infeksi yang tidak segera ditangani, terlebih jika sudah menyebar ke seluruh tubuh akan membawa penderita melanjutkan penyakit sipilis ke tahap yang jauh lebih buruk dan tidak diharapkan, yaitu tahap tersier. Oleh sebab itulah, uji penyakit sipilis sangat penting.

  • 3. Tahap Laten
Di antara tahap sekunder dan tahap tersier, mungkin saja ada saat ketika infeksi sipilis penderita bersifat laten, yaitu tidak muncul tanda atau gejala sama sekali selama beberapa waktu. Tahap laten sipilis, yang terjadi setelah gejala sipilis sekunder telah hilang, dapat berlangsung dari beberapa tahun hingga 50 tahun. Setelah sekitar dua tahun, penderitaa mungkin akan berhenti menularkan infeksi.

Namun demikian, jika penderita berada pada tahap laten sifilis, sesungguhnya penderita masih terinfeksi. Oleh sebab itu, penyakit ini masih dapat didiagnosis dengan tes darah. Dengan demikian, penderita masih memerlukan perawatan untuk menyingkirkan infeksi untuk bisa sembuh.

  • 4. Tahap Tersier
Setelah gejala sipilis tahap sekunder hilang, infeksi tetap tinggal dalam tubuh yang tidak segera diobati. Sekitar 15% orang yang terinfeksi sipilis dan tidak segera melakukan pengobatan akan terus mengembangkan penyakit tahap sipilis yang lebih berbahaya, yaitu tahap tersier. Tahap tersier dapat terjadi selama 10 sampai 20 tahun setelah infeksi awal.

Kerusakan Sistem Organ
Sipilis tersier ditandai dengan kerusakan sejumlah sistem organ. Rusaknya sistem organ pada manusia akan berakibat fatal. Sipilis tersier dapat menyebabkan rusaknya sistem pada otak, saraf, mata, jantung, pembuluh darah, hati, tulang, dan persendian. Gejala yang bisa timbul dari tahap tersier sipilis meliputi masalah pada gerakan, kehilangan penglihatan, demensia, kelumpuhan, dan mati rasa.

Demensia
Salah satu gejala pada tahap tersier yang menyerang sistem otak, yaitu demensia, ditandai dengan terganggunya mental seseorang yang menyebabkan gangguan berpikir dan hilang ingatan. Gejala tersebut juga dapat menyebabkan perubahan sifat dan perilaku seseorang. Hal ini tentu akan mengganggu penderita sipilis dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Kelumpuhan
Gejala lain pada tahap tersier adalah kelumpuhan, dimana penderita tidak dapat menggerakan anggota tubuh. Hal ini terjadi bagian tubuh yang kehilangan fungsi otot akibat infeksi sipilis yang telah menyebar. Kelumpuhan dapat terjadi sebagian atau total, bergantung pada seberapa jauh infeksi telah menyerang sistem.

Neurosipilis
Neurosipilis adalah istilah yang digunakan ketika penyakit sipilis telah merujuk pada keterlibatan sistem saraf pusat dan perubahan fungsi neurologis. Kerusakan sistem saraf dapat mengakibatkan hilangnya fungsi mental. Bagian saraf yang rusak dan tertekan akan menyebabkan penderita mengalami mati rasa.

Sipilis okular
Selain neurosipilis, kerusakan akibat infeksi sipilis dapat pula terjadi pada penglihatan, yang disebut dengan sipilis okular. Sipilis okular dapat melibatkan hampir semua struktur mata, tapi yang paling umum adalah uveitis posterior dan panuveitis.

Uveitis merupakan peradangan pada uvea mata, yang terdiri dari koroid, tubuh siliari, dan iris. Uveitis menjadi manifestasi komplikasi sipilis yang sangat umum. Selain pada tahap tersier, tidak menutup kemungkinan uveitis terjadi pada tahap primer dan sekunder sipilis.

Uveitis ditandai oleh penglihatan buram, floater, kepekaan cahaya, penglihatan ganda, nyeri mata dan sensasi benda asing. Posterior merupakan manifestasi atau perwujudan dari sipilis tahap tersier yang berbahaya dan terkait secara umum dengan neurosipilis subklinis.

Bisakah Anda mengatasinya dengan Pengobatan Terbaik Penyakit Sipilis pada Pria yang cepat dan tuntas ?


Selanjutnya....
 
LAYANAN KONSULTASI
082266660226 (Call/SMS)  
087719707073 (WhatsApp)

================o0o================
 
Berikut artikel lain tentang manfaat tanaman herbal sebagai Pengobatan Penyakit Sipilis secara Alami
Penyembuhan Sipilis secara Herbal dengan Daun Sambiloto

Tanda dan Gejala penyakit Sifilis pada Wanita yang Perlu DiwaspadaiNama ilmiah dari sambiloto adalah Andrographispaniculata (Burm.f.) Wall. Nees. Family: Acanthaceae, dengan nama daerah yang bermacam-macam seperti papaitan, takilo, sandilata, takila, ampadu, dan sambilata. Tanaman sambiloto ini merupakan tumbuhan negara-negara Asia Selatan dan Tenggara seperti India , Sri Lanka, Malaysia, termasuk Indonesia.

Sambiloto merupakan tumbuhan berkhasiat obat berupa ternak tegak yang tingginya bisa mencapai 90 cm. Tumbuhan ini memiliki ciri-ciri :
  • Daun tunggal bertangkai pendek, letak berhadapan bersilang, bentuk lanset, pangkal runcing, ujung meruncing, tepi rata, permukaan atas hijau tua.
  • Bunga, perbungaan rasemosa yang bercabang membentuk malai, keluar dari ujung batang atau ketiak daun. Bunga berbibir berbentuk tabung dan berwarna putih.
  • Buah kapsul berbentuk corong, panjang sekitar 1,5 cm, lebar 0,5 cm pangkal dan ujung berbentuk tajam.
 
Potensi Tanaman Sambiloto

Daun sambiloto mengandung laktone dan flavonoid. Laktone di peroleh dari daun dan cabangnya, masing-masing mengandung deoxyandrographoldie, andropraholide (zat pahit), 14-deoxy-n, 12-didehydroandrographolide, dan homoandrographolide. Terdapat juga alkane, keton, aldehid, mineral (kalsium, kalium, natrium), asam kersik dan damar. Flavonoid sendiri apling banyak dari akar, yaitu polimetoksiflavon, andrgrafin, pan ikulin, mono-0-metilwithin, dan apigenin-7, 4-dimetiler.

Penggunaan Empiris

Sifilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Penyakit lain yang diderita manusia yang disebabkan oleh Treponema pallidum termasuk frambusia atau patek (subspesies pertenue), pinta (sub-spesies carateum), dan bejel (sub-spesies endemicum).

Daun sambiloto mengandung senyawa yang bernama andrographolide, memang ini terasa pahit, tetapi manfaatnya begitu banyak. Berdasarkan penelitian senyawa Andrographolide pada daun sambiloto mampu melindungi hati dari efek negatif galaktosamin dan parasetamol. Sambiloto memiliki manfaat sebagai agen pembunuh bakteri, obat penghilang rasa sakit, dan penurun demam.

Sambiloto bekerja dengan cara merangsang sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan jumlah sel darah termasuk sel darah putih yang berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh. Andrographolide juga berperan besar dalam menurunkan enzim CDK4 sehingga dapat menekan pertumbuhan sel kanker.
Pengobatan Sipilis secara Tradisional dengan Cacing Tanah

Tanda dan Gejala penyakit Sifilis pada Wanita yang Perlu Diwaspadai
Cacing tanah jenis Lumbricus rubellus adalah cacing tanah yang tergolong dalam kelompok binatang avertebrata (tidak bertulang belakang). Cacing tanah merupakan hewan dengan filum Annelida. Habitat hewan ini ada di dalam tanah. Cacing tanah adalah hewan dari Filum Annelida, Kelas Oligochaeta.

Cacing tanah jenis Lumbricus mempunyai bentuk tubuh pipih. Jumlah segmen yang dimiliki sekitar 90-195 dan klitelum yang terletak pada segmen 27-32. Biasanya jenis ini kalah bersaing dengan jenis yang lain sehingga tubuhnya lebih kecil. Tetapi bila diternakkan besar tubuhnya bisa menyamai atau melebihi jenis lain.

Cacing tanah jenis Pheretima segmennya mencapai 95-150 segmen. Klitelumnya terletak pada segmen 14-16. Tubuhnya berbentuk gilik panjang dan silindris berwarna merah keunguan. Cacing tanah yang termasuk jenis Pheretima antara lain cacing merah, cacing koot dan cacing kalung.

Potensi Tanaman Cacing Tanah

Penelitian menyebutkan cacing tanah memiliki kandungan lebih dari 40 protein serta pemeran aktivitas biologis seperti : antimikroba, proteolitik, cytolytic, hemolitik, tumorolytic, hemagglutinating, dan kegiatan mitogenic. Cacing tanah termasuk dalam hewan tak bertulang belakang atau yang biasa disebut dengan invertebrata.

Salah satu jenis cacing tanah yang memiliki kandungan protein serta asam amino yang tinggi tersebut adalah cacing Lumbricus rubellus. Cacing Lumbricus rubellus memiliki kadar protein hingga 76%. Kadar protein ini termasuk kadar protein yang sangat tinggi yang bahkan lebih tinggi jika dibandingkan dengan ikan yang hanya memiliki kadar protein 50% atau mungkin daging mamalia yang mengandung 65% kadar protein.

Penggunaan Empiris

Sifilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Penyakit lain yang diderita manusia yang disebabkan oleh Treponema pallidum termasuk frambusia atau patek (subspesies pertenue), pinta (sub-spesies carateum), dan bejel (sub-spesies endemicum).

Protein yang dimiliki oleh cacing tanah memiliki mekanisme antimikroba yang berbeda dengan mekanisme antibiotik. Antibiotik membunuh mikrorganisme tanpa merusak jaringan tubuh. Antibiotik membunuh mikroganisme biasanya dengan dua cara, yaitu dengan menghentikan jalur metabolik yang dapat menghasilkan nutrien yang dibutuhkan oleh mikroorganisme atau menghambat enzim spesifik yang dibutuhkan untuk membantu menyusun dinding sel bakteri.

Sedangkan, mekanisme yang dilakukan oleh protein yang dimiliki oleh cacing tanah adalah dengan membuat poridi dinding sel bakteri. Hal ini menyebakan sitoplasma sel bakteri menjadi terpapar dengan lingkungan luar yang dapat mengganggu aktivitas dalam sel bakteri dan menyebabkan kematian. Dengan cara ini, bakteri menjadi lebih susah untuk menjadi resisten karena yang dirusak adalah struktur sel milik bakteri itu sendiri.

Tanda dan Gejala penyakit Sifilis pada Wanita yang Perlu Diwaspadai

Tanda dan Gejala penyakit Sifilis pada Wanita yang Perlu Diwaspadai
De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam negeri. Kami mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.

Salah satu produk De Nature Indonesia adalah Gang Jie dan Gho Siah yang terbuat dari ekstrak daun kumis kucing, akar alang-alang, daun sambiloto, dan cacing tanah yang bisa membantu meringankan Penyakit Sipilis serta menjaga stamina maupun kesehatan penderita sipilis/raja singa.

Sekedar informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Mempunyai ijin resmi perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggung jawabkan
  • Apoteker yang berpengalaman
  • Sudah melewati proses sortir bahan baku guna menjaga mutu produk
  • Proses produksi sesuai alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik dan Benar)
 

Mengapa Anda harus menggunakan Giang Jie dan Gho Siah

Mengapa harus menggunakan Giang Jie dan Gho Siah? Itu mungkin pertanyaan yang muncul di benak Anda ketika mendengarkan produk obat herbal sipilis ini. Jawabannya karena produk tersebut memiliki beberapa manfaat yang akan saya sebutkan di bawah ini.

Manfaat Giang Jie dan Gho Siah
  1. Obat Penyakit Sipilis De Nature yang berfungsi sebagai antibiotik alami, antibakteri , antivirus, antijamur. Obat alami ini terbukti sangat istimewa untuk antibodi tubuh dan terbukti sangat efektif membunuh bakteri penyebab sipilis ataupun penyakit kelamin yang lain. Sepanjang Anda selalu mampu menjaga diri sendiri dan menjaga kesehatan seksual, maka sipilis tidak akan kambuh lagi di masa mendatang.
  2. Antifungi yang terdapat di dalam ramuan. Obat sipilis Gang Jie dan Gho Siah ini sangat baik dan efektif untuk membersihkan jamur yang tumbuh disebabkan serangan virus penyakit kelamin.
  3. Gang Jie dan Gho Siah tidak hanya bermanfaat sebagai obat penyakit sifilis, tetapi juga sangat bermanfaat untuk regerasi dan memperbaiki sel yang rusak akibat sipilis, membantu meningkatkan sistem imunitas, serta membantu mempercepat proses pemulihan kondisi badan akibat sipilis.


Paket Pengobatan Penyakit Raja Singa secara Herbal

Tanda dan Gejala penyakit Sifilis pada Wanita yang Perlu Diwaspadai

Tanda dan Gejala penyakit Sifilis pada Wanita yang Perlu Diwaspadai
Tanda dan Gejala penyakit Sifilis pada Wanita yang Perlu Diwaspadai

Tanda dan Gejala penyakit Sifilis pada Wanita yang Perlu Diwaspadai


Tanda dan Gejala penyakit Sifilis pada Wanita yang Perlu Diwaspadai
Apakah belanja online itu aman? Jangan Khawatir!! Berikut adalah bukti bahwa perusahaan kami serius dan paketan barang kami sampai ke alamat konsumen:
Tanda dan Gejala penyakit Sifilis pada Wanita yang Perlu Diwaspadai
Tanda dan Gejala penyakit Sifilis pada Wanita yang Perlu Diwaspadai
Tanda dan Gejala penyakit Sifilis pada Wanita yang Perlu Diwaspadai
Tanda dan Gejala penyakit Sifilis pada Wanita yang Perlu Diwaspadai
 
artikel contoh cara menyembuhkan penyakit sipilis
Jangan tunda sampai sipilis semakin parah.
Pastikan Anda menggunakan obat sipilis yang tepat!

Jangan sampai sipilis menghancurkan masa depan Anda dan hidup orang-orang yang Anda cintai!
Selalu setia dengan pasangan Anda, hindari seks bebas yang tidak aman.

Akan tetapi jika sudah terlanjur terkena, jangan biarkan rasa malu dan stigma mencegah Anda mendapat pengobatan.
Cobalah obat sipilis Alami dengan Gang Jie dan Gho Siah sebelum terlambat dan semakin parah.
 

Demikianlah artikel tentang Tanda dan Gejala penyakit Sifilis pada Wanita yang Perlu Diwaspadai sebagai referensi pengobatan untuk anda. Kami merupakan website resmi deNature Indonesia yang memberikan solusi untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit secara herbal, aman, dan tanpa efek samping. Semoga info ini dapat bermanfaat bagi anda semua. Terima kasih. SALAM SEHAT INDONESIA
Artikel terkait tentang : contoh  gambar penyakit sipilis pada wanita, obat penyakit sipilis pada wanita hamil, contoh ciri ciri gejala sipilis pada pria, ciri ciri sipilis pada wanita, pengobatan penyakit raja singa.


Tanda dan Gejala penyakit Sifilis pada Wanita yang Perlu Diwaspadai
D3N47UR3 (Pin BBM)
082266660226 (Call/SMS)
087719707073 (WhatsApp)

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar