De Nature Indonesia - Menyembuhkan berbagai penyakit kelamin dengan cara mudah, cepat, dan aman

Selasa, 19 Desember 2017

Cara Mengobati Herpes pada Kemaluan Pria dengan Tuntas

Cara Mengobati Herpes pada Kemaluan Pria dengan Tuntas

Cara Mengobati Herpes pada Kemaluan Pria dengan Tuntas - Cara Mengobati Herpes pada Kemaluan Pria dengan Tuntas dapat dilakukan dengan jalan medis ataupun dengan jalan tradisional (ramuan herbal) tidak jarang pengobatan dengan cara medis memerlukan biaya yang tidak sedikit, waktu yang lama dan kesembuhan yang tidak kunjung di dapat, kami mengajak anda untuk beralih ke pengobatan tradisional dengan obat penyakit herpes yang herbal yang terbuat dari bahan alami efektif cepat mengobati penyakit herpes dengan cepat tuntas aman tanpa efek samping

Pemilihan pengobatan yang paling tepat adalah kunci penanganan terbaik penyakit herpes. Selain tanaman obat herpes yang dapat menjadi salah satu solusi penanganan penyakit herpes. Obat herpes di apotik juga dapat menjadi solusi tercepat dan terakurat lainnya yang dapat Anda pilih.
 

LAYANAN KONSULTASI

082266660226 / 087719707073

 

Banyak orang yang merasa bahwa dirinya sedang mengalami penyakit herpes sehingga merasa sangat membutuhkan sekali “obat herpes” yang bisa diandalkan untuk meminimalisir rasa sakit, pedih, panas ataupun rusaknya bentuk kulit akibat proses penyakit.

Benarkah Anda terkena herpes? Itulah pertanyaan awal yang harus dijawab sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan obat herpes, karena tidak dipungkiri ada banyak masalah kulit yang mirip dengan penyakit herpes dan tentu saja akan memiliki cara penanganan yang berbeda. Bahkan penyakit herpes itu sendiri memiliki banyak macam, ada herpes zoster, herpes kelamin dan herpes bibir (simplex) yang tentu saja ada perbedaan mengenai perawatan dan pengobatannya.

Kebanyakan awam mengira keduanya adalah penyakit yang sama, padahal sangat berbeda, mulai dari virus penyebabnya, gejalanya pada tubuh, sampai penggunaan obat herpes yang sesuai.

Cara Mengobati Herpes pada Kemaluan Pria dengan Tuntas
Pengertian Herpes Genital (Herpes Simplex)

Cara Mengobati Herpes pada Kemaluan Pria dengan TuntasHerpes genital adalah infeksi pada alat kelamin yang bisa terjadi pada pria dan wanita. Penyakit ini termasuk salah satu infeksi menular seksual (IMS) karena umumnya ditularkan melalui hubungan seksual (vagina, anal, dan oral). Herpes genital bisa dikenali dengan kemunculan luka melepuh berwarna kemerahan dan terasa sakit di sekitar area kelamin. Luka ini bisa pecah dan menjadi luka terbuka.

Infeksi yang terjadi pada kasus herpes genital disebabkan oleh virus herpes simpleks atau sering disebut sebagai HSV. HSV dapat menular dan masuk ke dalam tubuh melalui berbagai membran mukosa dalam tubuh, seperti mulut, kulit, dan kelamin. Virus ini seringkali menetap di tubuh manusia dan suatu saat bisa aktif lagi. Saat virus ini aktif, gejala-gejala herpes genital akan kembali muncul. Virus ini bisa kambuh antara empat sampai lima kali pada dua tahun pertama sejak terinfeksi.

Cara Mengobati Herpes pada Kemaluan Pria dengan Tuntas
Gejala Herpes Genital (Herpes Simplex)

Terkadang virus HSV tidak menyebabkan gejala. Bagi yang baru pertama kali terinfeksi herpes, mungkin tidak akan menyadari adanya gejala-gejala tertentu. Akibatnya, mereka tidak tahu bahwa dirinya telah terinfeksi virus herpes.

Namun, jika orang yang terinfeksi tidak menunjukkan gejala primer, maka biasanya akan mengalami penyakit lebih parah. Gejala utama dapat berlangsung hingga 20 hari sebagai berikut:
  1. Demam tinggi yang menunjukkan adanya infeksi virus
  2. Lepuhan merah menyakitkan meskipun ketika disentuh minimal. Setelah itu muncul ulkus kecil (lecet) dan biasanya terjadi di sekitar mulut (umumnya dikenal sebagai cold sores), di daerah kelamin bagian luar, paha, bokong dan rektum. Dalam kebanyakan kasus ulkus sembuh dan tidak meninggalkan bekas luka yang tahan lama. 
  3. Pasien akan merasakan ketidaknyamanan atau kegelisahan badanpun menjadi pegal-pegal dan lemas (malaise). 
  4. Bagi yang mengalami herpes genital, bisa merasakan nyeri saat kencing. Aliran urin mungkin akan terhambat juga! Pada wanita, terkadang akan keluar cairan encer dari jalan lahir dan bisa disertai dengan bau busuk.

Gejala-gejala herpes genital bisa berupa:
  • Luka yang terbuka dan terlihat merah tanpa disertai rasa sakit, gatal, atau geli.
  • Sensasi rasa sakit, gatal, atau geli di sekitar daerah genital atau daerah anal.
  • Luka melepuh yang kemudian pecah dan terbuka di sekitar genital, rektum, paha, dan bokong.
  • Merasakan sakit saat membuang air kecil.
  • Sakit punggung bawah.
  • Mengalami gejala-gejala flu seperti demam, kehilangan nafsu makan, dan kelelahan.
  • Luka terbuka atau melepuh pada leher rahim.
  • Adanya cairan yang keluar dari vagina.

Virus HSV bisa menjadi laten atau tidak aktif di dalam tubuh selama beberapa waktu. Namun virus ini bisa kembali aktif dan memicu timbulnya gejala herpes genital. Dengan kata lain, setelah gejala dari infeksi pertama menghilang, bukan berarti virus juga menghilang dari tubuh kita. Virus itu kemungkinan masih mengendap di dalam tubuh. Baca juga : Obat Herpes Kelamin di Apotek yang Aman dan Terpercaya

Cara Mengobati Herpes pada Kemaluan Pria dengan Tuntas
Komplikasi Herpes Genital (Herpes Simplex)

Komplikasi yang mungkin bisa terjadi bersamaan dengan herpes genital umumnya berupa penyakit infeksi menular seksual, inflamasi, infeksi pada bayi, dan gangguan pada kandung kemih. Selengkapnya akan dijelaskan di bawah ini:

  • Infeksi Menular Seksual Lainnya
Penderita herpes genital dengan luka terbuka memiliki risiko lebih tinggi untuk menyebarkan atau tertular penyakit seksual lainnya, terutama jika berhubungan seksual tanpa pengaman. Penularan paling parah adalah terjadinya komplikasi berupa HIV/AIDS.

  • Inflamasi atau Peradangan
Pada beberapa kasus, herpes genital bisa menyebabkan inflamasi atau peradangan di saluran kemih. Pembengkakan yang terjadi bisa menutup jalur uretra selama beberapa hari. Dalam kasus ini, kateter harus dimasukkan untuk menyedot isi kandung kemih.

Selain pada uretra, peradangan juga bisa terjadi pada bagian rektal. Inflamasi pada dinding rektum ini lebih sering terjadi pada pria yang berhubungan seksual dengan pria lainnya. Pada kasus yang sangat langka, virus herpes simpleks juga bisa mengakibatkan meningitis atau radang pada selaput otak.

  • Pada Masa Kehamilan
Virus herpes simpleks atau HSV bisa menimbulkan masalah kehamilan. Virus ini bisa ditularkan kepada bayi saat melahirkan. Jika infeksi HSV terjadi sebelum kehamilan, kemungkinan penularan pada sang bayi sangatlah kecil.

Pada beberapa bulan terakhir di masa kehamilan, sang ibu akan melepaskan banyak antibodi pelindung kepada bayinya. Antibodi inilah yang akan melindungi sang bayi dari berbagai mikroorganisme termasuk HSV. Antibodi ini dapat bertahan pada saat melahirkan hingga beberapa bulan setelahnya.

Jika gejala herpes kembali muncul, obat asiklovir mungkin perlu dikonsumsi. Tanyakan kepada dokter kandungan tentang penanganan yang Anda bisa dapatkan, termasuk di dalamnya dosis dan aturan pakai obat tersebut.

Jika Anda mengalami infeksi pertama pada awal 3-6 bulan masa kehamilan, maka risiko infeksi menular pada bayi akan meningkat, begitu juga dengan risiko keguguran. Oleh karena itu, asiklovir mungkin perlu dikonsumsi.

Virus herpes bisa menular saat proses persalinan. Jika infeksi pertama terjadi di atas 6 bulan usia kehamilan, risiko penularan infeksi pada bayi sangat tinggi. Hal ini terjadi karena tubuh sang ibu memerlukan waktu untuk menghasilkan antibodi sebelum sang bayi dilahirkan. Untuk menghindarinya, perlu dilakukan operasi caesar. Kelahiran normal akan membuat risiko penularan infeksi pada bayi meningkat 40 persen lebih tinggi.

  • Infeksi pada Bayi dalam Proses Persalinan
Bagi bayi yang terinfeksi HSV pada saat proses persalinan, infeksi yang terjadi bisa sangat berbahaya dan terkadang mematikan. Kondisi ini dikenal sebagai neonatal herpes. Herpes yang terjadi pada saat melahirkan ini dapat berdampak buruk kepada organ tubuh seperti pada mata, mulut, dan kulit. Selain itu, otak dan sistem saraf lainnya juga bisa terkena dampak dari infeksi ini. Pada kasus neonatal herpes yang parah, berbagai organ tubuh lainnya seperti paru-paru dan hati juga bisa terserang hingga dapat menyebabkan kematian.

Cara Mengobati Herpes pada Kemaluan Pria dengan Tuntas
Pengobatan Herpes Genitalis

Sama seperti herpes zoster, infeksi yang disebabkan oleh virus herpes simpleks tidak memiliki obat apapun yang bisa menghilangkan seketika. Namun, ada obat herpes yang tersedia di apotek untuk meringankan rasa sakit, durasi dan frekuensi kekambuhan.

Untuk mengurangi gejala infeksi herpes genital, dokter akan memberikan obat-obatan antivirus seperti asiklovir, famsiklovir, dan valasisklovir. Obat-obatan ini hanya berfungsi mencegah virus herpes simpleks agar tidak menggandakan diri, tapi tidak bisa menghilangkan virus dari tubuh secara sepenuhnya.

Jika gejala infeksi tidak terlalu parah, konsumsi obat antivirus mungkin tidak diperlukan.  Sebagai gantinya, dokter akan menyarankan pasien untuk meredakan gejala yang muncul dengan perawatan mandiri di rumah. Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa dilakukan:
  • Bersihkan luka atau tukak agar tidak menjadi infeksi sekaligus mempercepat penyembuhan. Pembersihan ini bisa dengan menggunakan air biasa atau air garam.
  • Untuk meringankan rasa sakit, tutup luka dengan es batu yang dibalut dengan kain. Jangan menempelkan es secara langsung pada permukaan yang terluka.
  • Gunakan krim penghilang rasa sakit pada luka melepuh atau tukak. Selain itu perbanyaklah minum air mineral. Kedua hal ini bertujuan untuk memudahkan dan meringankan rasa sakit saat buang air kecil.
  • Gunakan pakaian yang longgar untuk mengurangi rasa sakit pada area kulit yang mengalami luka lepuh.
Cara Mengobati Herpes pada Kemaluan Pria dengan Tuntas
Penanganan Herpes Genital pada Pengidap HIV

Herpes genital yang terlalu sering kambuh bisa disebabkan karena sistem kekebalan tubuh melemah. Hal ini menandakan bahwa jumlah antibodi yang dihasilkan tubuh untuk melawan infeksi berkurang. Alhasil, gejala herpes lebih sering terjadi dan tingkat keparahannya menjadi lebih serius.

Bagi yang sering mengalami infeksi herpes genital berulang dan memiliki rutinitas seksual kurang aman (berganti-ganti pasangan, tidak mengenakan kondom atau pengaman, melakukan hubungan seks anal), disarankan untuk melakukan tes HIV. Penderita HIV memiliki kekebalan tubuh yang jauh lebih lemah dibanding orang yang sehat, sehingga memerlukan penanganan khusus yang berbeda dengan penderita lainnya.

Dokter spesialis akan menangani herpes genital yang terjadi pada penderita HIV. Dokter umumnya akan memberikan antivirus dengan dosis yang lebih tinggi. Selain itu, banyak penderita HIV yang terjangkit oleh jenis HSV yang kebal terhadap obat-obat antivirus standar. Oleh karenanya, penderita mungkin akan diresepkan jenis antivirus yang lebih baru.

Jika Anda tidak mendapatkan bantuan yang memadai dari langkah-langkah yang disebutkan di atas, maka silakan berkonsultasi dengan dokter. Obat herpes simpleks yang berupa antivirus identik dengan herpes zoster, dengan rejimen yang khas yang terdiri dari famciclovir, valacyclovir atau acyclovir tergantung kebijaksanaan dokter. Umumnya digunakan dalam sediaan krim atau salep. Misalnya acyclovir salep.
   
  
Obat Herpes Kelamin yang Bisa Ditemukan di Apotek
1. Betason N Cream

Pemakaian Betason N Cream atau yang memiliki nama lain Betamethasone neomycin secara rutin akan menghilangkan bercak herpes secara ampuh. Salep obat herpes paling ampuh ini perlu digunakan sesuai resep dokter. Pemakaian jangka panjang obat ini perlu dikonsultasikan dulu dengan dokter. Hal ini karena untuk pemakaian jangka panjang akan memberikan efek sistemik yang sangat kuat kepada konsumennya.
  • Sub kategori : anti infeksi topikal dengan kortikosteroid
  • Komposisi : betametason 17 valerat 1 mg, neomisin sulfat 5 mg
  • Indikasi : Betason N cream sangat berguna untuk mengobati herpes segala jenis, dermatitis, eksema, infeksi kulit, gatal, radang dan pembengkakan jaringan kulit.
  • Dosis : oleskan 3 sampai 4 kali secara rutin
  • Cara penggunaan : bersihkan area kulit yang terserang penyakit kulit (herpes) kemudian oleskan secara merata tipis – tipis di area kulit yang terserang penyakit kulit. Oleskan setiap 6 jam sekali.
  • Perhatian : tidak disarankan untuk Anda yang mengidap tuberkulosis kulit, hindari kontak dengan area mata.
  • Efek samping : kulit kering dan pecah serta iritasi
  • Kemasan : tubu
  • Produksi : Kimia farma

Efek Samping

Penggunaan BETASON-N Cream ini dapat menimbulkan efek samping seperti mengalami iritasi, terasa nyeri pada bagian tertentu dan kulit menjadi kering. Selain itu, penggunaan obat ini juga dapat menyebabkan terjadinya perubahan atrofi pada kulit, timbul rasa gatal, infeksi sekunder, maserasi kulit, ototoksik, miliaria, striae, dermatitis perioral, dermatitis kontak alergi, erupsi, akne dan terjadinya nefrotosik.

2. Valtrex Tablet

Jika Anda sedang mencari obat herpes paling ampuh untuk sembuhkan penyakit herpes dengan cepat, Valtrex jawabannya. Valtrex berbentuk tablet dan merupakan golongan obat antivirus yang dapat mengobati beberapa jenis virus penyebab herpes baik itu herpes labialis, herpes zoster, dan herpes simplek.

  • Sub kategori : Valaciclovir / Valasiklovir HCI
  • Komposisi : Valaciclovir 500 mg pertablet
  • Indikasi : herpes zoster, herpes simplek
  • Dosis : Untuk penanganan herpes zoster dengan Valtrex, konsumsi Valtrex 3 kali sehari 1000 mg selama 7 hari. Untuk penanganan herpes simplek ada dua tahapan pengobatan dengan Valtrex. Pengobatan awal herpes simplek dengan Valtrex 2 kali sehari 500 mg sampai selama 10 hari. Pengobatan ulang herpes simplek dengan Valtrex dengan dosis yang sama tetapi hanya dalam 5 hari.
  • Cara penggunaan : bisa dikonsumsi bersamaan dengan makanan atau tidak.
  • Perhatian : Tidak diperuntukkan bagi penderita gagal ginjal
  • Efek samping : mual, pusing dan muntah, gemetar dan sering buang air kecil
  • Kemasan : tablet salut dengan selaput 500 mg x 6 x 7 biji
  • Produksi : GlaxoSmithKline

3. Zovirax Cream

Obat herpes paling ampuh yang bisa Anda pilih selain pil herpes, Anda juga bisa menggunakan obat herpes salep menanganinya. Salah satu salep herpes yang manjur adalah Zovirax. Salep ini adalah antivirus topikal yang termasuk salah satu salep herpes paling bagus. Zovirax dapat menangani herpes zoster, herpes simplek, dan herpes genital.
  • Sub kategori : anti virus topikal
  • Komposisi : Acyclovir 5%
  • Indikasi : herpes simplek tipe I dan II, herpes zoster, herpes genital primer dan sekunder
  • Dosis : dioleskan sebagai salep herpes 4 kali sehari
  • Cara penggunaan : oleskan Zovirax sebanyak 4 kali sehari pada area yang terkena virus herpes
  • Perhatian : tidak diperkenankan untuk Anda yang alergi salep dan ibu hamil
  • Efek samping : iritasi dan kulit terasa terbakar
  • Kemasan : tube
  • Produksi : GlaxoSmithKline

4. Acyclovir Cream

Obat herpes kulit Acyclovir adalah salep obat herpes paling ampuh selanjutnya yang direkomendasikan oleh tenaga medis untuk mengobati infeksi virus herpes. Acyclovir dapat mengobati herpes dengan cepat dan aman. Salep ini dapat mengatasi masalah herpes simpleks, herpes genitalis dan herpes zoster. Acyclovir dapat Anda beli dengan resep dokter dan tanpa resep dokter di apotik terdekat.
  • Sub kategori : anti virus topikal
  • Komposisi : Acyclovir 50 mg
  • Indikasi : digunakan untuk pengobatan infeksi virus herpes simplex pada kulit dan selaput lendir, juga mengobati herpes genitalis yang inisial dan rekuren.
  • Dosis : oleskan Acyclovir 5 kali sehari setiap 4 atau 5 jam.
  • Cara penggunaan : oleskan tipis – tipis Acyclovir 5 kali sehari setiap 4 atau 5 jam pada bagian yang mengalami infeksi virus herpes. Jika dalam 5 hari herpes masih belum sembuh, penggunaannya dapat diperpanjang sampai 10 hari. Tetapi jika dalam 10 hari tidak juga sembuh, segera konsultasikan ke dokter yang menangani masalah penyakit herpes untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.
  • Perhatian : tidak diperkenankan untuk ibu hamil, penderita gagal ginjal dan maag akut
  • Efek samping : kulit terasa lebih sensitif terhadap paparan sinar matahari
  • Kemasan : tube
  • Produksi : Indofarma

Efek Samping
  • Gatal-gatal meski jarang.
  • Mengalami gangguan gastrointestinal seperti timbul rasa mual, muntah dan bahkan diare (meski kadang-kadang).
  • Terjadi reaksi seperti neurologis, fatigue dan sakit kepala.

5. Zoter Cream

Salep herpes selain Acyclovir yang juga direkomendasikan dan aman digunakan adalah Zoter. Obat herpes paling ampuh yang satu ini dapat mengatasi infeksi virus herpes simplek pada kulit dan selaput lendir. Infeksi virus herpes zoster juga dapat teratasi dengan baik. Simpan di tempat yang kering dan terlindung dari cahaya. Salep herpes Zoter tidak diperuntukkan bagi mereka yang mengalami hipersensitivitas.
  • Sub kategori : Anti virus
  • Komposisi : Acyclovir
  • Indikasi : infeksi virus herpes simplek pada kulit dan juga selaput lendir, infeksi virus herpes zoster
  • Dosis : dioleskan 4 – 6 kali dalam sehari.
  • Cara penggunaan : Bersihkan dulu area herpes kemudian olesi dengan zoter cream di area yang terserang infeksi virus herpes. Oleskan tipis – tipis secara merata sebanyak 4 kali sampai dengan 6 kali dalam sehari. Oleskan setiap 4 jam sekali.
  • Perhatian : Hindari mengoleskan di daerah sekitar mata
  • Efek samping : iritasi dan sensitivitas cahaya
  • Kemasan : tube
  • Produksi : Interbat

6. Virugon Natural Cream

Virugon natural cream merupakan cream herbal mengatasi herpes dan dompo yang terbuat dari bahan – bahan alami sehingga aman digunakan. Selain dapat mengatasi masalah herpes, Virugon natural cream juga dapat secara ampuh mengatasi bekas luka. Harga Virugon natural cream Rp 13.800,00 dan dapat Anda temukan di apotik yang tersebar di Indonesia.
  • Sub kategori : anti virus topikal
  • Komposisi : ekstrak drymariae dan drymariae herba 10%, bahan – bahan lain 90%.
  • Indikasi : mengatasi masalah penyakit herpes dan dompo
  • Dosis : 3 – 5 kali oles sehari
  • Cara penggunaan : Bersihkan area yang menderita herpes atau dompo, oleskan virugon natural cream di tempat tersebut secara tipis sebanyak 3 – 5 kali sehari. Anda bisa oleskan setiap 5 jam sekali.
  • Perhatian : hindari kontak dengan area mata dan pemakaian pada penderita iritasi kulit tertentu
  • Efek samping : rasa terbakar jika terkena matahari dan sensitifitas kulit
  • Kemasan : tube
  • Produksi : Konimex

7. Sagestam Gentamicin Cream

Sagestam Gentamicin Cream merupakan obat herves yang dijual di apotik dalam kemasan 5 gram dengan harga sekitar Rp. 25.000. Obat ini berfungsi sebagai antibiotik yang dapat mengobati infeksi yang disebabkan oleh bakteri gram negatif. Obat salep herves ini cocok digunakan pada penderita herves zoster maupun genitalis.

Aturan Pakai :
  • Dewasa : 3-5 mg/kg dari berat badan pasien per hari.
  • Penderita infeksi dengan berat badan lebih dinaikan menjadi 5 mg/kg dari total berat badan per hari.
  • Anak-anak dosis diberikan sebanyak 6-7.5 mg/kg total berat badan per hari.
  • Bayi dosis diberikan sebanyak 7.5 mg/kg total berat badan per hari
  • Bayi dengab kahir prematur diberikan sesuai anjuran dokter yang menangani, namun biasanya untuk bayi prematur dengan usia kurang dari 1 minggu akan diberikan 5 mg/kg total berat badan per hari.

Efek Samping :
  • Mengalami kerusakan pada bagian aparatus vestibular dan organ telingan bagian dalam.
  • Terjadi kehilangan keseimbangan, pandangan menjadi kabur dan mengalami dering pada telinga.

8. Famciclovir

Selanjutnya anda dapat menggunakan obat herpes di apotik Famciclovir dimana obat ini memiliki kandungan yang tidak terlalu jauh dari Acyclovir dan dapat anda temukan dengan mudah

Indikasi Obat Famciclovir
Dapat digunakan untuk membantu memberikan perawatan pada luka dingin, lepuh demam, herpes, infeksi mulut, dan beberapa penyakit lainnya yang disebabakan oleh virus.

Kontraindikasi Famciclovir
Tidak dapat digunakan untuk anda yang wanita yang akan merencanakan kehamilan, wanita hamil, atau juga wanita yang sedang menyusui, jika memang sangat dibutuhkan dapat dengan saran dari dokter. Tidak dapat digunakan untuk pasien yang memiliki alergi terhadap kandungan obat. Harap berhati – hati untuk penggunaan yang menerita ginjal atau herpes genitial.

Dosis Obat Famciclovir
Untuk menggunaka obat ini anda harus menggunakan dosis dari dokter, sebab dokter juga akan mempertimbangkan tingkat keparahan harpes anda dan juga keadaan berat badan, usia, dan juga lain sebagainya.

Efek samping Famciclovir
Efek samping yang dapat diberikan; sakit kepala, rasa pusing, sembelit, paresthesia, migraine, dan beberapa efek samping lainnya. Jika ada efek berbahaya atau tanda – tanda alergi maka anda bisa menghentikan penggunaan dan segera bawa ke dokter untuk mendapatkan penanganan.

9. Salep Palovir Cream

Palovir Cream adalahsalah satu  obat herpes Paling Ampuh di apotik yang dapat digunakan untuk menyembuhkan herpes anda. Obat ini sebaiknya digunakan sesuai dengan resep dokter agar tidak ada efek samping yang buruk.

Indikasi Obat Palovir Cream
Dapat digunakan untuk mengatasi herpes yang menyerang kulit. Kemudian dapat digunakan sebagai terapi pencegahan untuk herpes. Dan juga dapat digunakan juga untuk mengobati infeksi pada cacar.

Kontraindikasi Palovir Cream
Obat ini memiliki kontraindikasi berupa; tidak dapat digunakan untuk pasien yang memiliki alergi terhadap kandungan obat. Sebaiknya gunakan resep dokter jika diberikan pada ibu hamil dan ibu menyusui.

Dosis Palovir Cream
Dosis yang dapat diberikan harus sesuai dengan resep dokter agar lebih aman dan tidak ada efek samping berbahaya lainnya. Namun secara dosis umum, anda dapat menggunakan dengan mengoleskan Palovir Cream sedikit saja pada bagian herpes 2 kali dalam satu hari.

Efek samping Obat Palovir Cream
Obat ini dapat memberikan efek samping berupa; rasa terbakar atau tersengat pada kulit yang diberikan obat, kulit akan menjadi kering, kemudian terasa sisik pada kulit dan memberikan rasa gatal. Jika ada efek samping alergi atau efek samping yang berbahaya, segera hentikan penggunaan dan bawa ke dokter terdekat untuk mendapatkan penanganan.
 


Tabel Perbandingan 
Obat Herbal dengan Obat Kimia

No.Obat HerbalObat Kimia
1.Harganya terjangkauHarga relatif mahal karena faktor impor.
2.Efek samping relatif kecil bahkan ada yang sama sekali tidak menimbulkan efek samping jika digunakan secara tepat.Efek samping pengobatan lebih sering terjadi.
3.Reaksinya lambat.Reaksinya cepat.
4.Memperbaiki keseluruhan sistem tubuh.Hanya memperbaiki beberapa sistem tubuh.
5.Efektif untuk penyakit kronis yang sulit diatasi dengan obat kimia.Relatif kurang efektif untuk penyakit kronis
6.Terapi sampingan: Diet terhadap makanan tertentu.
Terapi sampingan: diet terhadap makanan tertentu dan perlakuan tertentu pada tubuh seperti bedah atau operasi dan manajemen stres.
Bila Anda bertanya, mana yang lebih baik antara obat herbal dan obat kimia, jawabannya bergantung pada situasi dan kondisi Anda. Karena reaksi obat herbal yang cenderung lambat, maka pada kasus darurat seperti perdarahan misalnya, obat kimia lebih baik digunakan karena reaksinya yang lebih cepat dalam mengatasi gejala dan meredam rasa sakit.

Dalam kondisi seperti ini, jika pasien menginginkan, menggunakan obat herbal, tentu obat herbal tetap bisa diberikan tetapi tidak dapat digunakan secara tunggal melainkan dapat dikombinasikan penggunaannya bersama obat kimia dan obat medis lainnya yang diperlukan.

Mengapa kecepatan reaksi kedua jenis obat tersebut bisa berbeda? Jawabannya berkaitan dengan mekanisme kerja kedua jenis obat tersebut. Seperti yang telah disinggung dalam tabel di atas, obat kimia bekerja dengan menghilangkan gejala atau penyebab dan meredam rasa sakit.

Menurut Dr Amarullah H Siregar obat-obatan kimia lebih banyak bertujuan untuk mengobati gejala penyakitnya, tetapi tidak menyembuhkan sumbernya. Intinya, obat kimia hanya mampu memperbaiki beberapa sistem tubuh.

Berbeda halnya dengan obat tradisional yang bekerja langsung pada sumbernya dengan memperbaiki keseluruhan sistem tubuh yakni dengan memperbaiki sel-sel, jaringan, dan organ-organ tubuh yang rusak serta dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk berperang melawan penyakit

Apakah ada Cara Mengobati Herpes pada Kemaluan Pria dengan Tuntas..???

LAYANAN KONSULTASI & PEMESANAN

082266660226 (Call/SMS)
087719707073
 (WhatsApp)


Untuk Anda yang sedang mencari obat herpes herbal ampuh karena mungkin sebelumnya telah beberapa kali melakukan pengobatan tapi belum sembuh, cobalah menggunakan obat herpes kami. Kami dari De Nature Indonesia menyediakan Obat Herpes herbal khusus untuk menyembuhkan penyakit herpes.

OBAT HERPES DE NATURE PALING AMPUH CARA ALAMI DAN AMAN SEBAGAI PENGOBATAN HERPES ANDA


Cara Mengobati Herpes pada Kemaluan Pria dengan Tuntas
Cara Mengobati Herpes pada Kemaluan Pria dengan Tuntas

Aturan Minum: Diminum 3 x sehari, 2 kapsul/botol sekali minum
Dengan mengkonsumsi secara rutin Insya Allah cepat sembuh


Harga normal 1 paket Rp. 745.000,-


Cara Mengobati Herpes pada Kemaluan Pria dengan Tuntas
  

Khusus pemesanan hari ini Rp. 595.000,-


Cara Mengobati Herpes pada Kemaluan Pria dengan Tuntas dengan obat De Nature Indonesia, tuntaskan penyakit herpes secara aman & tanpa efek samping. Pengobatan kami penyembuhan dari luar & dalam, sehingga menghilangkan dan membunuh herpes sampai virus-virusnya.

Paket Pengobatan Herpes pada Kemaluan Pria dengan Tuntas

Cara Mengobati Herpes pada Kemaluan Pria dengan Tuntas
Obat Herpes Kelamin di Apotek yang Aman dan Terpercaya
Rp. 445.000,- Rp. 595.000,-

Paket 1
1 botol Pipeca @ 50 kapsul.
1 botol Bersih darah @ 50 kapsul.
1 buah Salep +

Paket 2
1 botol Gang jie @ 50 kapsul.
1 botol Gho siah @ 50 kapsul.
1 botol Pipeca @ 50 kapsul.
1 botol Bersih darah @ 50 kapsul.
1 buah Salep +
 
Cara Mengobati Herpes pada Kemaluan Pria dengan Tuntas
Apakah belanja online itu aman? Jangan Khawatir!! Berikut adalah bukti bahwa perusahaan kami serius dan paketan barang kami sampai ke alamat konsumen:
Cara Mengobati Herpes pada Kemaluan Pria dengan Tuntas
Cara Mengobati Herpes pada Kemaluan Pria dengan Tuntas
Cara Mengobati Herpes pada Kemaluan Pria dengan Tuntas
Cara Mengobati Herpes pada Kemaluan Pria dengan Tuntas
 

Jangan tunda sampai penyakit Herpes semakin parah 
Pastikan Anda menggunakan Cara Mengobati Herpes pada Kemaluan Pria dengan Tuntas yang tepat!

Akan tetapi jika sudah terlanjur terkena, jangan biarkan rasa malu dan stigma mencegah Anda mendapat pengobatan
Cobalah pengobatan herpes genitalis dari de Nature Indonesia sebelum terlambat dan semakin parah

 

Demikianlah artikel tentang Cara Mengobati Herpes pada Kemaluan Pria dengan Tuntas sebagai referensi pengobatan untuk anda. Kami merupakan website resmi deNature Indonesia yang memberikan solusi untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit secara herbal, aman, dan tanpa efek samping. Semoga info ini dapat bermanfaat bagi anda semua. Terima kasih. SALAM SEHAT INDONESIA

Artikel terkait tentang :

  • cara mengobati herpes secara alami
  • ciri ciri penyakit herpes pada wanita & pria
  • pengobatan penyebab & perawatan herpes kelamin



Cara Mengobati Herpes pada Kemaluan Pria dengan Tuntas
D3N47UR3 (Pin BBM)
087719707073 (WhatsApp)
082266660226 (Call/SMS)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Kami

082221132221 (Call/SMS)
085743333181 (WhatsApp)
D3N47UR3 (Pin BBM)

Cara Pemesanan

  • Silakan hubungi kami & konsultasikan penyakit anda!
  • Jika berminat, lakukan pemesanan dengan format :

Nama # Nama Obat # Jumlah # Alamat

Contoh : Andre # Obat sipilis # 2 # Jl. Diponegoro Majenang, Cilacap, Jawa Tengah

  • Kami akan merespon dengan rincian belanja anda (harga obat + ongkos kirim)
  • Silakan lakukan pembayaran sejumlah "harga obat+ongkir" dengan transfer ke salah satu rekening kami

  • Konfirmasikan kepada kami setelah anda melakukan pembayaran dengan format :

Nama # Alamat Lengkap # Jumlah uang via bank apa # no. hp

Contoh : Andreas Pratama # Jl. Diponegoro, Kel. Jenang, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah 53257 # 320rb via BCA # 082266660226

Statistik Penayangan

Total Tayangan Halaman